Minggu, 05 Juni 2011

List Building from iContact




Bagaimana Perencanaan Dapat Membuat atau Break Promosi Anda

Halo rekan online,

Pada iContact, kami ingin memastikan bahwa Anda memiliki semua alat untuk sukses. Jadi, selama beberapa minggu ke depan, Anda akan menerima email dengan beberapa tips terbaik kami email marketing. Hari ini Anda akan belajar tentang sebuah tetapi sering diabaikan langkah penting: perencanaan.
Dalam setiap email kampanye pemasaran, atau sebaliknya, langkah pertama adalah untuk merencanakan. Rencana memberikan pesan Anda sebuah identitas yang pelanggan Anda dapat berhubungan dengan. Ini memberikan anda tujuan untuk menembak untuk dan tolok ukur oleh. Dan yang paling penting, rencana akan membuat hidup Anda lebih mudah ketika Anda duduk untuk menulis pesan Anda.
Beberapa tips untuk perencanaan kampanye yang baik:
Tetapkan tujuan untuk promosi Anda. Apa yang Anda ingin pesan Anda lakukan? Apakah Anda ingin penjualan langsung? Apakah Anda ingin menyimpan nama Anda di depan pelanggan Anda?

Jaga aturan emas dalam pikiran: menghormati pelanggan Anda. Membuat mereka merasa seperti mereka merupakan bagian penting dari Anda "bisnis karena mereka," dan menawarkan nilai dalam bentuk penawaran khusus atau informasi penting.

Rencana ke depan pada apa metrik Anda ingin melacak dan bagaimana Anda akan memasukkan hasil ke dalam pesan berikutnya. Uji baris subjek Anda, konten, dan panggilan-untuk-tindakan sampai Anda menemukan formula untuk melibatkan audiens Anda.
Untuk informasi lebih lanjut tentang cara untuk berhasil melaksanakan kampanye pemasaran email Anda, kunjungi iContact's Email Marketing Panduan .

Hormat kami,

www.iContact.com / guide
Jauhkan mata Anda pada kotak masuk untuk email selanjutnya kami pada bangunan yang solid daftar email-rock.
rana.rene74@yahoo.com - ampermata@gmail.com

Fitur | managed services | support | blog | login
[Terhubung dengan kami]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar